Situs Download Buku Paket Sekolah Kurikulum 2013


Di artikel sebelumnya, sudah ane bahas tentang bagaimana cara mengcopy buku paket K13 secara gampang dengan cara mendownloadnya. Nah, pada artikel ini, Urang Udyk akan membagikan situs yang menyediakan buku paket sekolah gratis yang bisa kalian download sepuasnya.

Tentu saja, kalo mau mencari situs yang menyediakan buku Paket K13, sebenarnya ada banyak lo. Namun disini, ane akan membagikan dua situs yang menjadi tempat donlot favorit ane, karena sepertinya ini merupakan situs resmi atau sumber asli dari semua buku yang beredar di tempat lain, jadi ane kepengen langsung membagikan sumber yang ini saja. Cekidot!

1.http://bse.annibuku.com/

Situs ini menyediakan semua jenis buku BSE terbitan Dinas Pendidikan, mulai dari yang SD, SMP, SMA, dan SMK. Ada kotak pencariannya, sehingga jadi lebih gampang kalo kita sudah memutuskan akan mendonlot buku tertentu. Kalo kepengen mendonlot buku khusus SMP Kelas VII semua misalnya, maka di samping kiri juga ada kotak navigasi yang bisa kita gunakan. Tinggal pilih Buku Sekolah SMP Kelas 7, maka akan keluar deh semua list bukunya.

Cara donlot buku disini gampang banget. Setelah pilih bukunya, klik Download PDF. Tunggu countdown 10 detik, maka link akan keluar dan tinggal Download File Deh. Simple!

2. http://pendis.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id2=bukupaiarab

Nah, kalo yang nomor satu tersebut menjelaskan tentang cara mendonlot buku paket terbitan Dinas Pendidikan, situs yang akan Urang Udyk jelaskan kali ini menyangkut tentang buku paket terbitan Kementerian Agama, lebih spesifiknya, buku-buku khusus untuk sekolah tingkatan MI, MTs dan MA.

Cara donlotnya juga gampang banget, tinggal pilih tingkatan, mau buku guru atau buku siswa, pilih judulnya, langsung jalan deh donlotannya.

Nah, itu tadi dua situs penting yang bisa sobat gunakan in case kepengen donlot buku K13 secara gampang dan cepat, baik untuk keperluan mengajar atau memperbanyak seperti ane. XD

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال